Malaikat Tuhan (SPGI 2002)

Shallom semuanya,

Jakarta, 5 Juli 2002
Saudara saya menelepon saya, mengabarkan ttg kakaknya (seorang hamba Tuhan)
yang mengikuti SPGI (Seminar Pertumbuhan Gereja Indonesia) di Surabaya.
Kakaknya melihat 7 malaikat menari di atas panggung saat pujian penyembahan.
“Bagus ya..” hanya itu kalimat yang keluar dari kami.

Sejujurnya, waktu itu saya menanggapi dengan setengah hati. Saya pikir, bisa
saja hal semacam itu terjadi karena angan-angan manusia. Meskipun saya
mengimani hal-hal semacam ini banyak dan terus terjadi sampai saat ini.
Karena Allah begitu kasih kepada manusia dan menyatakan Hadirat dam KuasaNya
di tengah kita.

Jakarta, 8 Juli 2002
Saya dan teman-teman sedang sibuk belajar, bersiap menghadapai ujian SOM
Advanced (School of Ministry) di salah satu gedung di Sudirman. Tiba-tiba
(seperti yang diceritakan Stefani) salah seorang teman kami menunjukkan
sebuah photo.

Photo itu dalam ukuran besar dan bagus sekali; memperlihatkan dengan jelas 7
malaikat di atas panggung. Spontan, saya tersentak dan teringat dengan
obrolan telepon saya dengan saudara saya. Hati saya melonjak. Tuhan begitu
dahsyat!

Photo ini adalah jawaban atas ketidakpercayaan saya atas kabar baik yang
telah disampaikan saudara saya. Tuhan ampuni saya. Pada saat yang sama saya
merasa harus lebih sungguh-sungguh lagi meresponi setiap kabar baik dari
Tuhan. Sekecil apa pun juga.

Teman-teman,
Photo ini bukan untuk nama seseorang, kelompok atau gereja tertentu. Semua
ini adalah untuk Kemuliaan bagi Tuhan. Kalau toh semua cerita dan photo ini
adalah rekayasa. Apalah artinya semua itu.
Sayang hasil scan yang saya dapatkan kurang begitu jelas. Seandainya saya
bisa meminjam photo asli tersebut dan men-scan ulang, saya akan bagikan
kepada temen-temen.

Hanya bagi Dia…
Pujian, Hormat, Kuasa dan Kemuliaan…
Sampai selama-lamanya

Maju terus dalam Tuhan…

Tuhan memberkati…

Popo Kurniawan

Explore posts in the same categories: KESAKSIAN YANG MENGUATKAN IMAN KITA

Tags:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

